Kamis, 28 November 2013

seuntai puisi kepada san ibu

Seuntai Puisi Cinta Untuk Ibu

Lewat nada-nada indah ini aku goreskan penaku..
Ini sebuah puisi yang menggambarkan sosok ketulusan...
Dia malaikat dihatiku..
Lewat dia aku diajarkan kehidupan.
Lewat dia aku mengenal Allah..
Lewat dia aku belajar kasih dan Cita..

Ibu.....
Engkau tidak pernah lelah merawatku..
Disaat aku tidak mampu berjalan..
Disaat derai tangis mengalun dipipiku...
Disaat lapar dan haus menderaku....
Ibu Engkau malaikat suci bagiku...


Ibu.....
sembilan belas tahun sudah aku ada didunia..
namun sudah banyak tingkahku yang menggores hatimu..
Ibu.lewat puisi ini aku sampaikan...
Ya Allah..jika Engkau berikan tangis pada ibuku...
maka beri tangis itu padaku..
tukarlah tangis itu dengan kebahagianku..

Ya Allah jika Engkau uji ibuku dengan rasa lelah..

maka berilah lelah itu padaku..
tukarlah lelah ibuku dengan waktu rilekku...


Ibu...
Aku tau juah ditemapat sana..
Air mata kerinduaanmu sedang menatiku..
Hangatnya alunan doamu tersa kuat dalam hatiku..


Ibu....


Aku merindukanmu...
Rindu akan hangatnya dekapanmu..
Rindu akan suara lembut nasehatmu...
Rindu akan kasih cintamu..




Ya Allah....
Engkaulah Yang memnghembuskan rasa kasih dan sayang itu pada ibuku..




Terimakasih ya Allah.....


Jagalah ya Allah Ibu dan Ayahku yang jauh disana...
Limpahkanlah mereka untaian senyum dan kebahagiaan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar